Minggu, 14 Juli 2013

Cara Membuat Twitter Dengan Mudah

Cara Membuat Twitter Dengan Mudah - Perkembangan dunia internet memamng tidak bisa dipungkiri lagi, apalagi saat ini memang telah banyak orang yang mengunjungi dunia internet atau bisa dikatakan setiap harinya orang-orang melakukan penjelajahan di internet. Entah itu bermain games online, menonton video, dan yang sering dilakukan adalah masuk ke dalam jejaring sosial. Jejaring sosial sendiri saat ini memang telah banyak jenisnya namun yang pasti sangat populer adalah Facebook dan juga Twitter. Dan hari ini kami berkesempatan untuk mengulas cara membuat Twitter dengan mudah.

Cara Membuat Twitter

Sebelum kita memberikan kulasan cara membuat Twitter sebaiknya kita juga mengetahui apa itu Twitter. Twitter dibentuk pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey, yang kemudian dinaungi oleh perusahaan Twitter Inc. Logo dari Twitter sendiri merupakan seekor burung biru yang dinamai "Larry The Bird" diambil dari nama mantan pemain basket Larry Bird. Setiap pengguna Twitter bisa mengirimkan pesan teks yang dinamakan dengan Kicauan (Tweets) sebanyak 140 karakter.
Setelah kita mengetahui apa itu Twitter, sekarang kita langsung ke dalam cara membuat Twitter.
1. Hal yang penting dalam cara membuat Twitter adalah kita harus memiliki email terlebih dahulu. Bisa menggunakan Gmail ataupun Yahoo, atau bisa juga dengan melihat cara membuat email.
2. Apabila kita telah memiliki akun email, maka kita hanya langsung menuju alamat Twitter.com dan akan muncul gambar seperti di bawah ini.
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
Bila Twitter hadir yang mucul hadir dalam bahasa Inggris, maka kita bisa merubahnya ke bahasa Indonesia dengan di bagian kanan atas. Setelah itu kita semua harus mengisi kolom yang seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
Dalam cara membuat Twitter, kolom tersebut harus diisi dengan benar, seperti Nama Lengkap, Email dan juga Kata Sandi (Password). Dalam kata sandi sebaiknya kita menggunakan kata yang jarang digunakan oleh orang lain. Dengan menggunakan kombinasi angka dan huruf itu akan lebih baik.
3. Setelah berhasil cara membuat Twitter berlanjut, dan akan muncul seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
Pada gambar di atas kembali akan terlihat kolom-kolom yang telah terisi otomatis, hal tersebut untuk memastikan apakah nama yang kita tulis di awal benar atau tidak. Stelah itu anda hanya tinggal mengklik "Buat Akun Saya"
4. Dengan selesai hal tersebut tentu saja itu menunjukan anda telah memiliki akun Twitter. dan akan muncul gambar seperti di bawah ini, dan hanya tinggal menekan tombol "Selanjutnya"
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
5. Setelah cara membuat Twitter di atas dilakukan maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
Pada gambar di atas kita diharuskan untuk membangun Timeline yang kita miliki. Kita bisa mengikuti lima orang yang disarankan oleh Twitter dengan cara mengklik "Ikuti", atau mungkin kita bisa mencari tean kita yang telah memiliki akun Twitter di kolom pencarian. Setelah selesai kita hanya tinggal mengklik "Selanjutnya".
6. Setelah cara membuat Twitter di atas selesai , gambar seperti bawah ini akan muncul. Namun, kita bisa melewatinya dengan mengklik "Lewati".
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
7. Gambar di bawah akan muncul dalam tahap cara membuat Twitter selanjutnya.
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
Pada gambar diatas kita bisa mengunggah foto profil dan juga mengisi biografi. Namun, kita juga bisa melewati tahap tersebut.
8. Selanjutnya kita akan masuk ke dalam Timeline yang kita miliki, namun terlebih dahulu kita harus "Kirim Ulang Konfirmas" agar kita pun bisa menggunakan akun Twitter kita.
Cara Membuat Twitter Dengan Mudah
Jika telah dikonfirmasi maka Twitter yang kita miliki pun bisa digunakan dan kita bisa berkomunikasi dengan banyak orang.

Cara Membuat Twitter

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai cara membuat Twitter dengan mudah, semoga saja tulisan ini dapat membuat anda semua menjadi semakin mudah dalam membuat akun Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar