Kamis, 18 Juli 2013

Cara Memblokir Fcaebook Orang Lain

Cara Memblokir Facebook Orang Lain
Cara Memblokir Facebook Orang Lain
Saat ini Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia. Banyak pengguna yang datang dari berbagai negara, khususnya di Indonesia, yang merupakan salah satu pengguna Facebook terbesar. Tak heran, bila masyarakat Indonesia memiliki teman yang banyak  di Facebook.
Kadang-kadang semakin banyak teman di Facebook  kita akan lebih sulit untuk menyaring yang baik dan buruk. Tapi di sini ada beberapa cara untuk mengatasinya. Untuk menyaring yang buruk, Anda dapat memblokir facebook mereka. Sebenarnya ada jalan lain yang lebih mudah, selain memblokir facebook mereka, yaitu dengan Cara Membuat Facebook baru.
Ada juga beberapa alasan mengapa kita memblokir facebook orang lain. Salah satunya mungkin terjadi masalah dengan orang itu. Misalnya, hanya masalah dengan mantan pacar, sehingga Anda tidak ingin membawa masa lalu Anda, atau jika Anda memiliki musuh yang Anda ingin menghindari. Mungkin sudah waktunya bahwa Anda ingin memblokir facebook mereka. Karena terkadang mereka akan terus mencari facebook anda. Cara Memblokir Facebook Orang Lain dapat anda lakukan dengan 2 cara.
Cara Memblokir Facebook Orang Lain Melalui Komputer
- Langkah pertama, tentunya anda harus login terlebih dahulu ke facebook anda. Lalu silahkan cari dan menuju halaman My Privacy. Anda dapat mengubah tingkat privasi untuk hampir semua fitur Facebook dari halaman ini.
- Buat daftar orang yang Anda ingin blokir facebooknya di kotak “Block People” pada halaman My Privacy dan klik “Search”.
- Dari hasil pencarian anda bisa menemukan orang yang ingin anda blokir.
- Klik “Block Person” untuk orang yang ingin anda blokir. Orang tersebut tidak akan lagi dapat melihat profil anda, dan anda tidak akan muncul dalam hasil pencarian orang tersebut.
Cara Memblokir Facebook Orang Lain Melalui Handphone
- Pertama anda harus login ke Facebok terlebih dahulu.
- Setelah login anda cari teman yang ingin anda blokir pada pilihan teman atau melalui kotak pencarian bila orang yang ingin anda blokir belum menjadi teman anda.
- Berikutnya anda buka dinding orang yang ingin anda blokir.
- Selanjutnya anda klik “blokir orang ini”.
- Terakhir anda akan di minta persetujuan jika anda benar-benar ingin memblokir orang tersebut. Jika anda sudah yakin klik “blokir” untuk memblokir facebook orang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar