Selasa, 16 Juli 2013

12 Game Terbaik dan Popular di PS2 / PC

Game PS2 Terbaik dan Terpopuler

Halo sobat, Kali ini saya akan berbagi info tentang 10 Game Terbaik dan Populer PS2. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dan pernah atau masih memainkan konsol game terkenal ini. Playstation 2 sempat memikat hati para gamers selama beberapa tahun, dan kini walaupun konsole game PS2 ini sudah tergolong tidak baru lagi dan sudah kalah dengan ketenaran konsole-konsole terbaru seperti PS3 dan XBox, namun peminat game-game PS2 masih sangat banyak. Yuk kita bernostalgia dan melihat langsung 12 game PS2 terbaik dan terpopuler. Semoga kalian semua setuju ya dengan daftar-daftar yang ada di bawah.

1. Finalfantasy XII
dan akhirnya inilah game paling baik dari yg terbaik  menurut saya,, dimana game ini mencertakan tentang Vaan (tokoh utama) yg menentang keras pemerintah untuk menuasai dunia dengan bantuan tuhan. dikemas dengan grapich tingkat dewa (paling bagus dari game yg pernah saya jumpai) dan memiliki storyline yg panjang dan menarik, ingin segera mecobanya? buruan beli atau download!!!  


final fantasy

2. Monster Hunter 2 Dos



Sesudah di luncurkannya Monster Hunter di jepang telah terjadi demam Hunter, pada game ini kita di tugaskan untuk berburu monster seperti naga,wyvern,dinosaurus dll yg membuat jantung  kita tidak hentinya berdebar. di kemas dengan graphic yg baik dan juga kita dapa memaikannya secara bersama-sama dengan sistem online yg membuat kita dapat berburu atau sekedar sharing tentang Hunter.
3. Resident Evil 4



Nah pada posisi 3 ada game yg membuat bulu kuduk kita berdiri. di kemas dengan graphic kelas dewa dan story line yg menarik dan menegangkan. game ini mengisahkan leon (tokoh utama) yg di tugaskan untuk menyelamatkan seseorang yg terjebak di kota zombie ingin tau kisah selengkapnya silahkan mencobanya sendiri.
4.Suikoden IV


suikoden

Nah pada posisi 4 sesuai serinya adalah Suikoden IV pada game suikoden kali ini kita bertugas sebagai bajak laut yg menentang pemerintah. di kemas dengan story linenya yg membuat kita penasaran dan membuat kita ingin terus memainkannya.

 
5.Yu-Gi-Oh! GX: The Beginning of Destiny

Siapa yg tidak mengenal Yu-Gi-Oh!?, Yu-Gi-Oh! GX: The Beginning of Destiny adalah game yg dapat membuat kita teru berpikir, dan pada game Yu-Gi-Oh! kali ini dikemas dengan peraturan yg resmi walaupun graphicnya masih kurang memadai namun di jamin kalian akan terus ketagihan untuk memainkannya.
6. Samurai Warrior 2 Empires


samurai

Game kali ini adalah Samurai Warrior 2 Empires dimana game ini mirip seperti Dynasty Warriors Xtreme legend namun kali ini bercerita tentang jaman samurai di jepang. dalam game ini kita dapat membuat karakter yg kita inginkan dan bukan hanya itu saja pada game ini kita dapat memilih kota yg akan kita pakai untuk menjajah atau bertahan dari kota lain di jepang. game ini di kemas dengan graphic yg baik dan selalu membuat kita ketagihan untuk memainkannya

7. Kingdom Heart RE: Chain of Memories


Siapa yg tidak mengenal kingdom heart?, Kingdom Heart RE: Chain of Memories adalah salah satu Seri game kingdom heart yg tidak boleh di lewatkan oleh setiap pencinta game kingdom heart, dikemas dengan graphic yg memadai dan petualangan tiada batas membuat kalian seakan-akan ingin terus memainkannya.
8. Digimon World Data Squad


Nah dan yg nomor 9 ini juga game digimon, namun bedanya game ini bergenre adventure mirip seperti Digimon World 3 PS1 Dengan menyajikan graphic yg bagus dan juga pertualangan yg dapat membuat kita terus ketagihan untuk memainkannya.
9. Digimon Rumle Arena 2 / Digimon Battle Chronicle

 
Nah yg Nomor 9 ini termasuk game yg gk ada kata puasnya apalagi kita dapat bermain secara bersama-sama maka tak heran game ini menjadi favorite setiap orang yg memainkannya.
10. Dynasty Warriors Xtreme legend



Dimana Game ini menyediakan game peperangan tentang dinasty china pada jaman dahulu di kemas dengan grafik yg baik dan juga di dalam game ini kita dapat membuat karakter kita sendiri.
dan juga game ini menyediakan beberapa kesan tentang peperangan yg dahsiat pada jaman china dahulu.
 
11. Hack//G.U Series





  Game bertemakan adventure dimana Haseo (tokoh utama) yg masuk ke dunia online yg masih newbie ternyata manghadapi berbagai banyak masalah dengan Hacker, di kemas dengan graphic yg baik dan pada game ini kita dapat meneruskan simpanan pada serie sebelumnya.
12. GTA San Andreas




Tiada yg tidak menarik dari game grand theft auto selalu memberikan kesan dan pesan tersendiri pasti semunya sudah tahu tentang game ini, di kemas dengan graphic yg memadai dan pertualangan tiada batas membuat kita ingin selalu memainkannya. 

Nah itulah beberapa game terbaik dan populer PS2  yg tidak boleh di lewatkan oleh setiap gamers yg memainkannya.  Ingin memainkan game PS2 di PC? baca tutorialnya di artikel Cara Main Game PS2 di PC

Sekian dan terimakasih!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar